Wujudkan Ngebel Indah dan Rapi; TNI,  POLRI dan Masyarakat Karya Bhakti  Bersihkan Lingkungan Bersama

INFODESA67 Dilihat

PONOROGO, INFODESANEWS – Anggota Koramil 0802/19 Ngebel bersama anggota Polsek Ngebel berbaur bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan jalan depan terminal Sekampil sepanjang 200 meter. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar wilayah Ngebel dan sekitarnya senantiasa bersih, rapi dan indah.(02/08/19)

Danramil 0802/19 Ngebel, Kapten Czi Hari Supriyadi selaku tertua dalam karya bakti tersebut menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk mewujudkan agar wilayah Ngebel terus rapi, indah dan nyaman, “ Disamping kegiatan Jumat bersih, karya bakti seperti ini sering kami lakukan agar wilayah Ngebel, termasuk di seputaran terminal Sekampil tetap bersih dan rapi. Apalagi Ngebel ini adalah salah satu daerah atau kawasan wisata di Kabupaten Ponorogo, dengan terus menjaga kebersihan dan keindahannya diharapkan para wisatawan akan senang, tertarik dan puas berkunjung di Ngebel ini, “ terangnya.

Berkenaan dengan peserta yang ikut karya bakti, Kapten Czi Hari S. mengatakan bahwa sengaja mengajak komponen masyarakat agar terus terbina kebersamaan, “ Karya bakti ini kami laksanakan bersama sama baik itu TNI, Polri, masyarakat maupun para siswa. Dengan melakukan kegiatan secara bersama – sama seperti ini, disamping meringankan pekerjaan yang kita lakukan diharapkan bisa terus memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan diantara kita, “ jelas Danramil 0802/19 Ngebel.

Hadir dalam karya bakti pembersihan jalan seputaran depan terminal Sekampil di Dukuh Sekampil, Desa Sahang, Kecamatan Ngebel antara lain; anggota Koramil 0802/19 Ngebel, anggota Polsek Ngebel, siswa – siswi SMP 3 Santap Ngebel beserta masyarakat sekitar terminal Sekampil.(zai)