Di Dampingi Pasiter, Dandim 0803/Madiun Tinjau Langsung Sasaran TMMD Imbangan 2019

INFODESA82 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., meninjau secara langsung persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2019 di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Rabu (29/7/2019).

Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang dalam peninjauan lokasi tersebut didampingi Perwira Seksi Teritorial Kapten Arh Untung Wiyono, ST., Danramil 0803/02 Nglames Kapten Inf Muhayat, Kepala Desa Bagi, Babinsa dan Babinkamtibmas mengungkapkan, bahwa TMMD Imbangan merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah, sehingga pelaksanaannya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah.

“Tujuan TMMD Imbangan ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan prasarana umum, serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna terciptanya masyarakat yang sejahtera, maju dan mandiri,” ungkap Dandim Madiun.

Ia juga mengharapkan, dengan terwujudnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD Imbangan yang berdaya guna dan berhasil guna.

“Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut, maka perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasi dari seluruh komponen yang ada di wilayah,” pungkas Dandim.