Danrem 081/DSJ Sholawat Bersama Masyarakat Kota Madiun

INFODESA73 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWSDanrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri acara Kota Madiun Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, bertempat di Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (29/7/19) malam.

 Kegiatan yang tampak dihadiri ribuan umat muslim dari Kota Madiun dan sekitarnya, diprakarsai dan diselenggarakan oleh Pemkot Madiun.

 Selain memberikan apresiasi, Danrem mengaku senang dapat menghadiri kegiatan tersebut. “Alhamdulilah melalui kegiatan ini kita bisa saling bersilaturahmi, bersinergi dan berkomunikasi dengan masyarakat Kota Madiun,” tuturnya.

 Menyrutnya, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sinergitas dan komunikasi semacam itu sangat penting dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam upaya mengatasi berbagai permasalahan dan membangun bangsa.

 “Tanpa adanya itu semua dan peran serta dari seluruh komponen bangsa, tentunya hal itu akan sangat sulit dilakukan,” tegasnya.

 Ia juga berharap melalui kegiatan keagamaan seperti itu, nantinya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Madiun.

 Acara Kota Madiun Bersholawat turut dihadiri langsung oleh Walikota Madiun Maidi beserta jajarannya, serta segenap unsur Forkopimda dari Kota Madiun.(arw)