WUJUDKAN KEBERSAMAAN, KORAMIL KAUMAN KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT  

INFODESA47 Dilihat

PONOROGO, INFODESANEWSAnggota Koramil 0802/05 Kauman hari ini bersama warga dan juga perangkat Desa bersatu padu melaksanakan karya bakti bersama – sama di Dusun Maron, Desa Maron, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.(29/07/19)

Kegiatan karya bakti oleh 14 anggota dari Koramil 0802/05 Kauman dengan tertua Pelda Muklas bersama warga dan aparat Desa Maron tersebut melaksanakan pembuatan talud di sepanjang jalan masuk area persawahan warga Dusun Maron.

“ Ini adalah wujud kebersamaan kami, TNI dan rakyat. Dengan melakukan kegiatan secara bersama – sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan rakyat selalu terbina, “ kata Pelda Muklas yang sehari hari menjabat sebagai Bati Tuud Koramil 0802/05 Kauman tersebut.

Dia melanjutkan, “ Pembuatan talud yang sedang kami kerjakan ini bertujuan untuk melindungi atau menahan pinggiran sepanjang jalan persawahan Dusun Kauman agar tidak mudah terkikis oleh air maupun ambrol akibat benda berat seperti kendaraan lewat misalnya, “ jelas Bati Tuud Koramil Kauman.

Dengan melakukan karya bakti seperti diatas, maka suasana kebersamaan, keakraban satu dengan yang lainnya akan selalu terbina, sehingga persatuan dan kesatuan baik antara TNI dan warga, maupun antara warga itu sendiri  bisa terus terbina.(zai)