Polres Lamsel Bentuk Tim Patroli Malam

INFODESA, PERISTIWA191 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Seiring maraknya tindak kejahatan yang terjadi di wilayah kecamatan Sidomulyo, beberapa minggu lalu membuat Kapolres Lampung Selatan. bentuk tim dan terjunkan sejumlah anggota untuk guna antisipasi terjadinya kembali maraknya tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Sejumlah anggota Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Lampung Selatan bersama anggota Polsek Sidomulyo dan Polsek Candipuro yang dipimpin langsung Kepala Satuan Resere Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Lampung Selatan. AKP. Try Maradona lakukakan patroli malam. Selasa (23/7/2019) malam.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan. AKP. Try Maradona, mengatakan hal ini dilakukan untuk menekan anggka kriminalitas yang belakang ini marak terjadi di Kecamatan Sidomulyo Khusnya dan wilayah hukum Polres Lampung Selatan. pada umumnya.

“Kami bersama Tim akan terus melakukan patroli malam untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan cara menyisir ke tempat tempat yang di anggap rawan kejahatan dan memberikan himbauan terhadap anak-anak remaja yang masih beraktifitas di Jam malam dan menindak tegas bagi para pelaku tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat. “kata dia.

Saya berharap Kepada masyarakat dapat proaktif untuk membantu pihak Kepolisian untuk mencegah kemungkinan adanya terjadi tindak kejahatan di sekeliling kita.

“Sebab dalam menjaga keamanan bukan hanya milik dan tanggung jawab Polisi dan TNI saja, melainkan tanggung jawab kita semua, agar tercipta situasi Aman, Nyaman. “ujar Try. (Sg)