Dandim 0803/Madiun Ikut Tanam Bunga Dalam Sosialisasi Mewujudkan Madiun Kota Sejuta bunga

INFODESA115 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menghadiri acara Senam bersama Lansia Se Kota Madiun dan Penanaman Sejuta Bunga dengan tema “Sosialisasi Mewujudkan Madiun Kota Sejuta bunga” yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Madiun, bertempat di Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun jl. A. Yani Kota Madiun, Jumat(19/07/2019)

Dalam sambutannya, saat membuka acara Walikota Madiun Drs.H.Maidi,SH.MM.M.Pd. menyampaikan, “Tempat taman bantaran ini harus bersih dan di tekankan pada seluruh paguyuban pedagang harus peduli dengan kebersihan di taman lalu lintas ini,sehingga bisa menjadi bersih dan indah,” ungkapnya.

“Setiap warga Kota Madiun harus tetap santun dan menjadi ramah pada siapa pun saling sapa dengan baik, agar tercipta kehidupan yang rukun dan damai di kota Madiun ini,” imbuh Walikota.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos disela – sela acara juga menambahkan, “Program pembangunan dan penanaman bunga seperti ini akan memperindah Kota Madiun dan menambah sarana hiburan dan rekreasi bagi masyarakat Kota Madiun sebagai relaksasi melepas lelah,” jelasnya.

“Saya selalu menyampaikan kepada Bapak Walikota, bahwa untuk hal – hal atau kegiatan yang sifatnya positif, Kodim 0803/Madiun selalu siap mendukung dan membantu Pemerintah Kota Madiun guna mensejahterakan warganya,” pungkas Dandim Madiun.(mc0803)