Bupati Blitar dan Dandim 0808/Blitar Didampingi Forpimda berikan Baksos Program TMMD ke 105

INFODESA130 Dilihat

BLITAR,INFODESANEWSPembukaan Program TMMD  Ke 105 Tahun Kodim 0808/Blitar telah resmi dibuka dan dibuka langsung oleh Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM.

 Disamping dilaksanakannya upacara pembukaan, juga digelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako, alat kerja dan alat penetas telor bagi warga dan karang taruna Desa Karangbendo bertempat di lapangan Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Kamis (11/07/2019).

 Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE selaku Dansatgas TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wahana kepedulian Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar dalam membantu bekerja sama dengan instansi terkait untuk membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya.

 “Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Program TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar bersama pemerintah daerah Blitar untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar serta sebagai wujud partisipasi untuk terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat “Tuturnya.

 Sementara itu Kepala Desa Karangbendo Bapak Nurcholis menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah Blitar dan Kodim 0808/Blitar adanya bakti sosial di desanya dalam program TMMD ini.

 Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, atas nama warga masyarakat Desa Karangbendo menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan instansi terkait pemerintah Blitar dan kepada Satgas TMMD yang telah membantu kesulitan warga kami.

 Semoga dengan bakti sosial ini bermanfaat bagi warga serta adanya program TMMD ini dapat dirasakan oleh warga Blitar khususnya warga Desa Karangbendo “ujarnya.(Red)