Rindam Magelang Tempat PWOI Halal Bihalal Dan Silarurohmi  Se- Jawa Tengah.

INFODESA100 Dilihat

Magelang, Infodesanews – Bertemapat di Gedung Jendral Ahmad Yani Rindam Kota Magelang,   Puluhan wartawan onlain yang tergabung dalan PWOI se-Jawa tengah memadati ruangan untuk melaksanakan kegiatan  Silaturohmi Dareah Dan Halal Bihalal, Rabu ( 10/6/2019).

Tampak hadir  Forkopincam Magelang, selain itu hadir  pula Pembina dan Penasehat PWOI Jateng, Pengurus PWOI Jateng, Ketua dan Penasehat  PWOI Kab/ Kota se Jawa Tengah , serta Para Anggota PWOI se Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu Soemarno,ST. selaku penyelenggara kegiatan mengungkapkan kegiatan yang di laksanakan di Gedung Jendral Ahmad Yani Rindam Kota Magelang merupakn wujud dari kebersamaan sehingga perlu melaksanakan kegiatan Halal Bihalal serta Silaturohmi antar Dareah.

“Bukti nyata kebersamaan yang baik ini mari kita jalin kerjasama yang baik baik antar kelurga Persatuan wartawan onlain ,” ujarnya.

“Marilah kita hilangkan perbedaan, media boleh beda tapi kita tetap satu dalam bingkai NKRI, jangan mudah di adu Domba kalau tidak mau NKRI ini tinggal nama dan tinggal Cerita,” imbuhnya.

Senada dengan itu Ketua PWOI Jateng Drs H Rahmad Dakwah SH M M memberikan apresiasi dan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Pembina PWOI Magelang Raya Sumarno, ST.  yang dapat memfalitasi PWOIN se Jawa tengah dapat melaksanakan kegiatan ini.

Selain itu Rahmad Dakwah SH M M dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Danrindam IV/Diponegoro serta Fokopimda Kabupaten/kota atas partisipasinya dalam membantu kelancaran kegiatan Silaturohmi Dareah Dan Halal Bihalal PWOIN sejawa tengah.

“Terimakasih atas tempat, Kerja sama  dan sambutan yang luar biasa dari Danrindam IV / Dip serta Forkopimda baik Kota maupun Kabupaten Magelang,” terangnya.

“Dan marilah kita Jadikan PWOIN ini, barisan yang kokoh serta benteng utama nenangkal Hoax yang ada di NKRI tercinta,” pungkasnya.

Perhelatan ini pula di hadiri Sekjen PWOI Pusat Lian Lubis, Danrindam IV / Dip Kolonel Inf Amrin Ibrahim Sip, Dandim 0705/ Mgl di wakilkan Pasandi Lettu Kowad Mundiyah, Forkopinda Kabupaten dan Kota Magelang atau yang mewakili, Danyon Armed 11/ Kostrad di Wakilkan Pasipers Kapten Arm A Farid, Danyon Armed 3 / 105 Tarik di wakilkan Pasi Intel Lettu Arm Lilik Nuryanto, ***Red.