Koramil Pilangkenceng Madiun Gelar Tasyakuran Bersama Tiga Pilar, Peringati HUT Bayangkara Ke – 73

INFODESA78 Dilihat

MADIUN,INFODESANEWSTiga Pilar Kecamatan Pilangkenceng yaitu Koramil 0803/10 Pilangkenceng, Polsek Pilangkenceng dan Pemerintahan Kecamatan Pilangkenceng mengadakan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 bertempat di Koramil 0803/10 Pilangkenceng, Rabu (10/7/2019).

 Tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 tersebut berlangsung meriah, karena dihadiri langsung oleh para pucuk pimpinan Tiga Pilar, yaitu Danramil 0803/10 Pilangkenceng Kapten Inf Santoso, Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, SH., dan Camat Pilangkenceng Edi Djuwari, S.Sos., beserta para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa se – Kecamatan Pilangkenceng.

 Danramil 0803/10 Pilangkenceng Kapten Inf Santoso dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri SH beserta jajarannya, yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke – 73 dan berharap semoga sinergitas Koramil, Polsek serta Pemerintah Kecamatan Pilangkenceng akan tetap terbina sehingga mampu menjaga stabilitas warga Pilangkenceng,” tegas Danramil.

 “Dalam moment yang baik ini kami Koramil 0803/10 Pilangkenceng berharap sinergitas tiga unsur Kecamatan Pilangkenceng akan selalu terjaga dan terbina, mari kita saling bahu membahu menjaga dan membangun wilayah tercinta ini,” tutup Danramil.

 Camat Pilangkenceng Edi Djuwari, S.Sos., tak mau ketinggalan, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, dan berharap sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Pilangkenceng bisa makin kuat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pilangkenceng.

 Sementara Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, SH., mengucapkan terima kasih atas perhatian dari seluruh unsur pimpinan beserta jajaran, baik dari Koramil 0803/10 Pilangkenceng dan Pemerintah Kecamatan Pilangkenceng yang diikuti juga oleh para Kepala Desa.

 “Terima kasih atas kegiatan syukuran ini, karena ini adalah sebuah bentuk dukungan pada kami Polsek Pilangkenceng, semoga jalinan silaturahmi kita akan tetap terjaga dengan baik,” urai Kapolsek.

 Seperti biasa tiga pimpinan dari unsur di Kecamatan Pilangkenceng itu bercengkrama saling bertukar informasi dan membicarakan hal-hal yang terjadi di wilayah serta ditutup dengan foto bersama.(arifs)