Winarni, Pengurus Dan Tendik Di Lamsel Agar Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah

INFODESA61 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan. Winarni Nanang Ermanto bersama Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan. Thomas Amirico menghadiri Hala Bihalal.

Halal bihalal yang dipusatkan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Desa Sukamulya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan. yang di prakarsai oleh Orginisasi Mitra PAUD Kabupaten Lampung Selatan. Senin (8/7/2019)

Dalam kesempatanya Winarni mengajak seluruh keluarga besar Organisasi Mitra PAUD untuk memanfaatkan momentum halal bihalal, meski idul fitri sudah lewat, namun dengan acara ini kita semua dapat bersilaturahmi dan bertemu muka serta saling memaafkan.

“Mudah mudahan dengan acara halal bihalal dan silaturrahmi. dengan hikmah Ramadhan dan Idul Fitri yang telah kita lewati dapat menjadikan kita semua menjadi manusia yang fitrah dan lebih berkualitas dihadapan Allah SWT.”kata isteri orang nomor satu di Lampung Selatan itu dalam sambutanya.

Saya berharap para pengurus dan tenaga pendidik yang ada di Lampung Selaan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Mudah-mudahan dalam silaturahmi ini dapat meningkatkan kinerja dan mempererat tali silaturahmi sekaligus memupuk keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Sg)