Kasrem 081/DSJ Bersama Forkopimda Kota Madiun Gowes Bareng Sambil Berwisata

INFODESA115 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWSKasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto bersama Walikota Madiun Maidi dan unsur Forkopimda lainnya melaksanakan olah raga bersama dengan bersepeda keliling Kota Madiun, Jumat (5/7/19).

 Tampak rombongan selain melalukan blusukan ke pemukiman penduduk, juga singgah di berbagai tempat seperti di KPAD Bosbow, Sendang Kuncen dan Taman Lalu Lintas.

 Menurut Walikota Madiun yang menggagas kegiatan tersebut mengatakan bahwa, selain berolahraga kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk lebih mengenal dan melihat berbagai potensi yang ada di Kota Madiun.

 “Jadi ini tadi kita lihat-lihat, kira-kira potensi apa yang dapat kita kembangkan dan kelola dengan baik, agar nantinya dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Madiun,” ungkapnya.

 Untuk itu, Walikota Madiun Maidi juga meminta dukungan dari semua pihak untuk dapat mewujudkan hal tersebut.

 Sementara itu Kasrem menyambut baik kegiatan olahraga bersama tersebut. Karena menurutnya, hal itu dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas Forkopimda Kota Madiun yang telah terjalin dengan baik selama ini.

 “Kita berharap, melalui kegiatan semacam ini akan memberikan dampak yang positif guna lebih mengoptimalkan wujud pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” tuturnya.(arw)