Jaga kebugaran Tubuh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Senam Bersama

INFODESA151 Dilihat

BLITAR, INFODESANEWSPersit Kartika Chandra Kirana  Cabang XXII Kodim 0808/Blitar menggelar senam bersama di halaman kediaman Komandan Kodim 0808/Blitar, Jum’at (05/07/2019).

 Ratusan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar tampak penuh dengan semangat mengikuti kegiatan senam pagi tersebut.

 Kegiatan senam sendiri diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh ibu Tantri selaku instruktur senam.

 Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini selain untuk memelihara kesehatan tubuh juga untuk menjaga Talisilaturahmi antara Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar “Kata Ny. Irine Kris Bianto.

 Lanjut “Senam bersama ini juga untuk menumbuhkan semangat dalam berolah raga bagi anggota guna menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

 Selain untuk menjaga kebugaran tubuh senam bersama ini juga untuk ajang sebagai tali silaturahmi bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar semua “Tuturnya.(Red)