Dandim Madiun Melepas Prajurit Terbaiknya Tergabung Dalam Satgas Apter

INFODESA111 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWSKomandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melepas personilnya untuk bergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVI/Pattimura, Kodam XVIII/Kasuari dan Kodam XVII/Cenderawasih. Upacara pelepasan di pimpin langsung oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., di Aula Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Rabu (3/7/2019).

Personil Kodim 0803/Madiun yang dilepas adalah Sertu Ambar bergabung dalam Satgas Apter Kodam XVIII/Kasuari, Sertu Surpriyadi bergabung dalam Satgas Apter Kodam XVII/Cenderawasih untuk menjalankan tugas yang mulia.

 “Tugas adalah suatu kehormatan yang perlu kita tanamkan pada diri kita masing-masing kepada setiap prajurit, semua prajurit harus siap dan Prajurit yang terpilih adalah prajurit yang terbaik dan mendapatkan kehormatan untuk tugas,” ujar Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam sambutanya.

 Lebih lanjut Dandim menambahkan, “Kita patut memberikan penghargaan dan penghormatan kepadanya, jaga diri dan Satuan, laksanakan tugas dengan persuasif serta laksanakan tugas dan berikan yang terbaik,” ucapnya.

 Dalam pelepasan tersebut di hadiri, Kasdim Mayor Arm Mulyadi, Pabung Mayor Inf Dwi Atmo, para Pasi Kodim 0803/Madiun, para Danramil jajaran Kodim 0803/Madiun dan perwakilan anggota Kodim 0803/Madiun.***Arifs/Red.