Dampak Positif TMMD Bagi Warga Kalikondang

INFODESA149 Dilihat
banner 728x90

DEMAK, INFODESANEWS  – Melihat sasaran fisik TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak cukup banyak, dan semuanya memperhatikan azas kepentingan umum, pasca pra TMMD nanti seluruh warga Desa Kalikondang  akan merasakan dampak positif kegiatan yang seara resmi akan dibuka tanggal 10 Februari mendatang.

Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf  Mulyadi menjelaskan, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota yang dijadikan sasaran TMMD medannya memang cukup menantang. Belum lagi akses jalan menuju desa itu memprihatinkan, ”sehingga agar semua sasaran fisik nantinya Satgas akan membuat dan mengatur strategi tersendiri,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Kalikondang, Asif  barchiya mengatakan, dirinya mewakili warga masyarakat Desa Kalikondang mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI  jajaran Kodim 0716/Demak  yang melakukan banyak pembangunan di desanya. ”Saya yakin ke depan apa yang sudah dilaksanakan melalui TMMD Reguler ke – 105, warga kami dapat merasakan dampak positifnya serta dapat menikmati hasil yang terbaik,” ungkapnya. (pendim 0716/Demak)

banner 728x90
BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pangdam V/Brawijaya Pimpin Amankan Kunker Presiden Joko Widodo, Sehari Dilantik