Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Blora Patroli Skala Besar.

NASIONAL126 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng menggelar patroli skala besar di sejumlah kawasan di Kabupaten Blora. Patroli ini sebagai upaya mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kita Siapkan Lima Pleton siaga untuk patroli skala besar di wilayah Blora guna antisipasi perkembangan situasi, terutama Jelang sidang keputusan MK, Kesiapan harus kita lakukan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat,bahwa di Blora aman.” ucap Kapolres, Rabu (26/06/2019).

Satu pleton siaga dengan kekuatan 50 personil menggunakan dua truk dalmas dan Patwal Sabhara serta Lantas patroli keliling wilayah Kabupaten Blora setiap malam dan dini hari. Adapun patroli dilaksanakan di Obyek Vital Seperti Kantor Perbankan, Tempat Ibadah, Pusat Keramaian masyarakat Serta pemukiman penduduk, Bahkan kantor KPUD dan Bawaslu Blora pun tak luput dari sasaran.

Kapolres menambahkan, patroli rutin telah di laksanakan baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran untuk menjaga kondusifitas di Blora, Namun demikian untuk antisipasi dinamika Politik terutama jelang sidang MK, patroli lebih di tingkatkan. Kapolres menghimbau kepada warga Blora agar tidak terprovokasi dan tidak usah ikut ikutan untuk demo ke Jakarta jelang sidang putusan MK. “Kita Himbau Warga Blora, agak tidak terprovokasi ikut ikutan demo ke MK, lebih baik kita Fokus kerja saja, mencari nafkah untuk keluarga.” Pungkas Kapolres.***Red.