BABINSA KORAMIL PULUNG KARYA BAKTI REHAB RUMAH WARGA

PONOROGO,INFODESANEWSBintara Pembina Desa (Babinsa), harus selalu dekat dengan masyarakat. Terutama dengan warga binaan agar kehadirannya bisa dirasakan dan dapat memberikan solusi dalam membantu mengatasi segala permasalahan yang ada di tengah – tengah masyarakat.

Dengan sering membantu masyarakat serta larut dalam setiap kegiatan seperti yang dilakukan anggota Koramil 0802/17 pulung ini misalnya, diharapkan  komunikasi dan tali silaturahmi antar keduannya senantiasa terjalin sehingga kehadiran Babinsa senantiasa didambakan masyarakat.

 Serka Hadi Wibowo, Babinsa Desa serag, hari ini bergabung bersama warga binaan melaksanakan karya bakti perehaban rumah milik Bapak Samino warga Dusun Krajan Serag, Desa Serag, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.(23/06/18)

 Serka Hadi yakin bahwa dengan sering ikut kegiatan bersama masyarakat, tali silaturahmi antar keduannya terus terjalin, ” Dengan ikut dalam setiap kegiatan, seperti perehaban rumah milik Bapak Samino ini contohnya, saya tentu lebih semakin dekat dengan warga binaan, sehingga tali silaturahmi antara kami terus terjalin, ” katanya.

 Seperti tampak pada gambar, dengan penuh semangat kebersamaan, semua yang turut dalam karya bakti perehaban rumah milik Bapak Samino, bekerja gotong royong saling bantu satu dengan lainnya sehingga dapat mempermudah serta mempercepat proses perehaban. Melalui semangat kebersamaan dalam budaya gotong royong, sesulit apapun suatu pekerjaan, tentunya dapat ditemukan solusi dan penanganan dengan mudah.(mdc0802)