Dandim 0421/LS Minta Setiap Prajurit Dapat Menegakan Kedisiplinan

INFODESA241 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komando Distrik Meliter (Kodim) 0421/Lamsel menggelar Upacara Bendera Tujuh belasan yang berlangsung di Lapangan Kodim setempat. Senin (17/6/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kodim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie di dapuk sebagai Irup dan Kapten Inf Sukandi selaku Danup yang di ikuti oleh seluruh Anggota Kodim dan PNS Jajaran Kodim 0421/LS.

Dalam arahanya Dandim 0421/LS Robinson mengatakan, Para prajurit agar selalu menegakan disiplin dalam kehidupan Prajurit karena disiplin merupakan nafas dalam kehidupan keprajuritan.

“Bagi setiap Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0421/LS harus bisa mengatur kehidupan ekonomi keluarga sehingga dapat mendukung tugas-tugas dengan baik. Selain itu sebegai prajurit dan PNS Kodim harus memperhatikan masalah keamanan dan keselamatan serta kenyamanan, dalam berkendara bagi diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.”kata dia dalam arahanya.

Diketahui rangkain upacara yang di ahiri dengan Halal Bihalal bersama seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim.

Di kesempatan ini saya Atas nama pribadi dan dinas saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H bagi yang merayakannya , dan mudah2an dengan berakhirnya hari raya ini akan menjadikan kita semangat dalam bekerja kedepanya.”pungkas Dandim 0421/LA Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie. (Sg)