SDN 02 Sidoasri Kecamatan Candipuro Gelar Serah Terima Siswa

PENDIDIKAN76 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFIDESANEWS — SD Negeri 02 Sidoasri Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. Menggelar perpisahan sekaligus serah terima siswa kelas VI.

Acara yang dihadiri Kepala Sekolah, SD Negeri 02 Sidoasri, Siti Nuraini. S. Pd , K3S Kecamatan Candipuro, Musrianto. dan Ketua Komite SD Negeri 02 Sidoasri Abu Khosim dan para dewan Guru serta para wali murid dan tamu undangan.”Rabu 12/6/2019)

Kepala SD Negeri 02 Sidoasri. Siti Nuraini. mengatakan bahwa perpishan ini bukanlah ahir sebuah perjalanana dan ahir suatu pendididik.

“Oleh karena itu saya berpesan kepada anak-anak agar terus meningkatkan prestasi dalam pendidikan untuk lebih giat belajar agar dapat tercapai semua cita-cita, “Apalagi anak-anak masih pendidik awal, masih perlu bimbingan dan arahan. Kata dia dalam sambutanya.

Selain itu juga perlu adanya perhatian khusus dari orang tua agar mereka tidak salah langkah dalam memilih teman dan pergaulan, supaya dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.”pungkas Nuraini dalam sambutanya. (Bmb)