Mempererat Tali Silahturahmi, Danyon Gelar Halal Bihalal

INFODESA150 Dilihat

SAMARINDA, Infodesanews.com – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, keluarga besar pajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 611/Awang Long (Awl) menggelar Halal Bihalal di Lapangan Apel Kompi Senapan A/C Yonif 611/Awl, Jl. Mangunkusumo Samarinda Seberang Provinsi Kalimantan Timur, Senin (10/6/2019).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Yonif 611/Awl Mayor Inf Arfan Affandi dan di hadiri Wadan Yonif 611/Awl, Para Danki, Para Pasi, Wartawan media cetak, online, elektronik, Penrem 091/ASN, Perwira, Bintara dan Tamtama beserta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Yonif 611/Awl.

Kegiatan di awali dengan sambutan Danyonif 611/Awl Mayor Inf Arfan Affandi menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H,  Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap prajurit Yonif 611/Awl beserta keluarga.

Danyon berharap kepada seluruh prajurit Awang Long agar selalu menjaga kebersamaan yang terjalin melalui silaturahmi.

“Silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia dan membawa berkah, silaturahmi dapat menyempurnakan rasa cinta dan interaksi antara sesama. Semoga silaturahmi Keluarga Besar Yonif 611/Awl mendapatkan berkah dari Tuhan YME dan kita semua diberi kemudahan dalam segala urusan, serta senantiasa diberikan kekuatan dan semangat dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara, terutama Yonif 611/Awl,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri silahturahmi oleh seluruh keluarga besar  Prajurit Yonif 611/Awl dengan saling berjabat tangan untuk bermaaf-maafan dan dilanjutkan ramah tamah.

Penulis Murdi