Lebaran dan Cuti Usai, Prajurit Korem 091/ASN Bersalam-Salaman

INFODESA66 Dilihat

SAMARINDA, Infodesanews.com – Kepala Seksi Personil (Kasi Pers) Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Kolonel Inf Andi Kusworo memimpin apel pagi gabungan kembali cuti gelombang pertama maupun kedua yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 091/ASN dilapangan upacara Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada No. 11 Kota Samarinda. Senin, (10/06/2019).

Pada kesempatan apel pagi gabungan hari ini yaitu bertujuan untuk mengecek fisik satu persatu personel baik prajurit maupun PNS yang sudah melaksanakan cuti lebaran 1440 H / 2019 M. Diharapkan setelah kembali cuti tidak ada permasalahan diluar dan kembali dengan aman dan selamat hingga bertemu keluarga dirumah.

Kasi Pers dan Pimpinan Korem 091/ASN menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin. Diharapkan setelah kembali cuti semangat bekerja meningkat dan kembali fokus ke kedinasan dan tanggung jawab masing-masing.

Dalam apel pengecekan tersebut dihadiri oleh Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendy, para Kasi Korem 091/ASN, Dandim 0901/Smd, Dankabalakaju serta seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 091/ASN. Setelah selesai apel pengecekan dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal di ruangan Hall Makorem 091/ASN.

Penulis Murdi