Polsek Bogorejo Polres Blora Sisir Penjual Miras Sebelum Konser Dangdut.

INFODESA415 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Hiburan Musik Dangdut memang menjadi idola bagi masyarakat Blora, merata di seluruh wilayah Kabupaten Blora, Konser musik dangdut di jadikan hiburan saat Kegiatan Silaturahmi ataupun Halal bi halal.

Edisi Lebaran ketiga,Jumat,( 07/06/2019 ) Polsek Jajaran Polres Blora di sibuk kan dengan pengamanan Konser dangdut. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya akan All Out dalam pengamanan kegiatan pasca Lebaran Tahun ini. “Selain keramaian obyek wisata, kegiatan yang sudah menjadi tradisi adalah konser dangdut syawalan, untuk antisipasi kerawanan itulah, Seluruh jajaran kami siagakan untuk pengamanan.” Ujar Kabag Ops.

Seperti yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Bogorejo, Kapolsek Bogorejo Iptu Maryono,SH pimpin langsung anggotanya untuk pengamanan. Bahkan bukan hanya pengamanan saja, sebelum konser di mulai, anggota menyisir penjual yang berjualan di Sekitar Panggung, hal itu untuk antisipasi jika ada yang berjualan miras.”Sebelum Konser Kami sisir pedagang,antisipasi miras, dikarenakan jika pemuda sudah bergoyang, rawan tersulut emosi, apalagi saat mabuk miras, tersenggol sedikit saja bisa tawuran.” Urai Maryono.

Dengan pengamanan dari Polsek Bogorejo dan Anggota Koramil, Kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Jarwo,( 30 ) salah satu pemuda desa Tempurejo merasa senang dengan pengamanan Kepolisian.”Alhamdulilah konser dangdut berjalan aman dan lancar, teman teman merasa senang dan puas.” Ucap Jarwo.

Jarwo menceritakan bahwa sudah menjadi tradisi di Desa desa, saat syawalan seperti ini urunan atau patungan untuk menyiapkan hiburan dangdut sembari halal bi halal.***RED