Sebelum Cuti Lebaran, Kendaraan Anggota Korem 081/DSJ Diperiksa Kelayakannya

INFODESA126 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWSPagi ini setelah pelaksanaan apel, tampak dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggota Korem 081/DSJ yang membawa kendaraan pribadi, bertempat di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (31/5/19).

Pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota Staf Intel dan Provost Korem 081/DSJ meliputi kelengkapan kendaraan bermotor beserta surat-suratnya.

Menurut Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd., apa yang dilakukan itu sebagai upaya untuk meyakinkan terhadap kondisi dan kelayakan kendaraan bermotor yang akan digunakan untuk cuti lebaran tahun ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim 0803/Madiun Bersama Ketua Persit Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran

 Ia mengungkapkan, hal itu sangat penting dilakukan guna mencegah adanya kerugian, baik itu personel maupun materiil.

 “Karena setiap tahunnya, kami selalu melihat data kecelakaan lalu lintas selama lebaran angkanya selalu tinggi dan kami tidak ingin hal itu terjadi, khususnya pada anggota Korem 081/DSJ,” jelasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
"EDUKASI EMPIRIK" Tentang Covid-19 Desa Ngembal Kulon Kudus

 “Untuk itulah, selain melakukan pemeriksaan seperti ini, kami juga selalu menekankan kepada setiap anggota untuk mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.

 Seperti diketahui, siang ini nantinya akan dilaksanakan apel pemberangkatan dan pelepasan bagi anggota Korem 081/DSJ yang akan melaksanakan cuti lebaran gelombang I.***Arw