Anggota Korem 081/DSJ Terima Sosialisasi dari BNI

INFODESA111 Dilihat

MADUIN, INFODESANEWSMulai bulan depan, penyaluran tunjangan kinerja anggota korem 081/DSJ akan melalui Bank Negara Indonesia (BNI). Setelah sebelumnya, TNI AD dan BNI sepakat untuk memperkuat kerjasama penyaluran tunjangan kinerja anggota secara non-tunai dan layanan cash management system.

Terkait hal itu, pagi ini perwakilan dari BNI menyambangi Korem 081/DSJ untuk memberikan sosialisasi, serta penyerahan buku tabungan dan ATM yang digunakan untuk penyaluran tunjangan kinerja nantinya, bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (29/5/19).

 Ery S.E. perwakilan dari BNI yang memberikan sosialisasi menyatakan, melalui kerja sama ini, diharapkan nantinya tidak ada lagi hambatan yang dapat membatasi penyaluran hak-hak keuangan prajurit. “Melalui kerja sama ini, kami ingin menyejahterakan seluruh prajurit TNI AD, karena fasilitas gaji tunjangan kinerja dari pemerintah ini diharapkan dapat digunakan pada kegiatan yang lebih produktif,” katanya.

 Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa BNI akan membantu pengelolaan keuangan para prajurit sekaligus mengedukasi pengelolaan keuangan jangka panjang, salah satunya dalam bentuk tabungan.

 “BNI juga memberikan solusi paket kesejahteraan prajurit berupa fasilitas kredit konsumen untuk anggota TNI AD, fasilitas pinjaman dan pemberian pelatihan wirausaha bagi calon pensiunan TNI AD, hingga pemberian fasilitas perumahan atau KPR,” urainya.

Sementara itu, Kasipers Rem 081/DSJ Letkol Inf Kabul Hikayat, S.Pd., M.Pd. menyambut baik dengan adanya kerja sama dengan pihak BNI. Ia optimis, dengan adanya kerja sama itu nantinya dapat memberikan dampak yang baik bagi meningkatnya kesejahteraan prajurit.***Arw.