Kodim 0421/LS Siapkan Pos Kesehatan Bagi Pemudik

INFODESA121 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS Komando Distrik Militer (Kodim) 0421/LS siapkan sejumlah titik Posko Kesehatan, Pengamanan dan Posko peristirahatan bagi para pemudik Lebaran 1440 H tahun 2019.

Komandan Kodim 0421/LS. Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie mengatakan pihaknya akan mendirikan sejumlah titik pos pos Kesehatan dan peristirahatan bagi para pemudik di sepanjang Jalan Lintas Trans Sumatera (Jalinsum).

“Selain itu juga akan kita terapkan pos pengamanan dia sekitar pelabuhan Bakauheni dan Bandara Raden Intan II Lampung Selatan.”kata dia saat buka bersama bareng para awak media Cetak, Elektronik dan Online di Rumah Makan Siang Malam. Minggu (26/5/2019)

Ia juga menyampaikan banyak Terimakasi kepada seluruh awak media Cetak, Elektronik maupun Online yang selama ini sudah banyak memberitakan setiap kegiatan Kodim 0421/LS.

“Oleh karena itu kita berkumpul sekaligus buka bersama,ini merupakan salah satu bentuk tali silaturrahmi kami jajaran Kodim dengan kawan-kawan media,
“Karena dengan silaturahmi ini juga, kawan-kawan bisa memberikan masukan-masukan, support dan dukungan serta kritik terhadap kami dengan tujuan yang sama yakni membangun.” pungkas Orang nomor satu di jajaran Kodim ini. (Sg)