Tiga Tahun Jadi Sekdes Kini Siap Menjadi Kades Yang Amanah

INFODESA122 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – -Muhammad Maskur putra kelahiran 34 tahun silam, Selam Tiga Tahun mendampingi Kepala Desa dan menjabat sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Dibawah binaannya Desa Beringin Kencana mampu berkembang dan bersaing dalam pembangun Sumber Daya Manusia (SDM) maupun pembangun fisik dan infrastruktur yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) secara transparan.

Kini putra kelahiran 27 Agustus 1985 itu mohon doa dan untuk maju di pertarungan Pilkades serentak gelombang III tahun 2019 di Desa Beringin Kencana yang akan berlangsung pada 26 Juni 2019 mendatang.

Saya maju ingin menjadi kepala Desa bukan untuk mencari popularitas ataupun sanjungan melainkan semata mata ibadah untuk mengabdikan diri di Desa. dengan kemampuan dan pengalaman yang saya dapat selama mendampingi kepala Desa sebelumnya, bapak Sutanto.

“Tentunya itu semua tidak lepas dari suara masyarakat yang memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan pembangun yang ada di Desa dan menjadikan Desa Beringin Kencana lebih baik dan terbaik dari desa desa tetangga.”ujarnya.

Menurutnya menjadi seorang pemimpin apalagi seorang kepala desa bukan hanya mampu bertiori tapi juga di butuhkan pengalaman, Keseriusan kejujuran dan keterbukaan dalam pengelolaan anggaran keuangan desa ADD dan DD yang bersumber dari APBD maupun APBN.

“Saya berharap dukungan dari para tokoh, tokoh Masyarakat, tokoh Agama Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan para aparatur Desa yang selalu menjalankan setiap poksi nya masing-masing.” pungkas putra kelahiran 1985 lalu. (Sg)