Suhartini Calon Incumbent Kades Babatan Siap Lanjutkan Pembangunan

INFODESA100 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Suhartini Calon Kepala Desa Babatan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. yang ikut bersaing dan berkompetisi dalam pemilihan kepala desa secara serentak gelombang III tahun 2019 yang akan berlangsung pada 26 Mei 2019 mendatang.

Diketahui Suhartini merupakan salah satu calon Incumbent Kepala Desa Babatan dengan nomor urut 5.

Suhartini mengatakan bahwa dirinya ikut lagi dalam kompetisi Pilkades ini semua bukan hanya nafsu, tapi semata mata ibadah. dan bukan berarti tidak memberikan peluang bagi para putra putra terbaik desa setempat.

“Saya maju lagi ini adalah merupakan cinta bakti saya terhadap desa. dan ingin membuat desa Babatan lebih maju lagi.”kata dia pada Infodesanews.com. Kamis (23/5/2019)

Ini semua telah terbukti selama 6 tahun yang lalu saya diberikan amanah oleh masyarakat dan saya dapat buktikan dengan banyaknya perubahan mulai infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) dari sebelumnya.

“Oleh karena itu saya komitmen akan melanjutkan pembangunan jalan jalan utama penghubung antar Dusun, yang menjadi tanggung jawab pemerintah desa.
“Terutama saya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 1 Km yang terletak di Dusun Sinar Gunung,” ujarnya.

Menurut Suhartini menjadi kepala desa ataupun seorang pemimpin bukan hanya memberikan janji tapi dapat memberi bukti setiap program yang menjadi prioritas. “Dapat kita ketahui sebelumnya desa Babatan tidak memiliki Gedung Balai Desa, Alhamdulillah sejak saya deberi amanah Satu Priode dapat membangun Balai Desa.

“Oleh karena itu apa bila saya diberikan kepercayaan dan amanah lagi dalam Pilkades tahun ini, “Saya akan membuat Desa Babatan akan lebih baik dan memperbaiki setiap sudut kekurangan, yang ada di Desa dan bersama-sama untuk memajukan Desa Babatan yang kita Cintai.”pungkas calon Kepala Desa Incumbent dengan Nomor Urut 5 itu. (Sg)