Bukber Keluarga Pemda Di Halaman Kantor Bupati Blora, Bupati Undang Wartawan

INFODESA71 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pemerintah Kabupaten Blora menggelar buka puasa bersama keluarga besar Pemda dan sejumlah Wartawan media cetak dan online Se-Kabupaten Blora, di halaman Kantor Bupati Blora, Rabu (22/5/19).

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Blora, Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi SE, M.Si,  keluarga besar Pemda Blora, wartawan, serta sejumlah warga di lingkungan Kantor Bupati Blora.

Dra. Mulyowati, MM Kabag Hubungan Masyarakat Protokol Sekretariat Daerah kepada Infodesanews mengungkapkan, geliat perkembangan pembangunan di Kabupaten Blora tidak dapat dipisahkan dari kontribusi dari insan pers baik media cetak dan online yang ada di Kabupaten Blora.

“ Media atau pers memiliki peran penting dalam era demokrasi sekarang ini, pers salah satu wadah ekspresi rakyat, tempat komunikasi , dan pengawasan rakyat dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara. Untuk itu  dalam momen berbuka puasa pada bulan ramadhan dan mempererat silaturahmi,” unjarnya.

Lebih lanjut Mukyowati mengungkapkan  insan pers yang ada di Kabupaten Blora yang selama ini telah menyajikan berita berimbang sehingga sampai saat ini kondisi di Kabupaten Blora tetap kondusif.

 “Kita harus tetap memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah dengan  insan pers, untuk tetap menagkal berita bohong atau Hoax , “ tegasnya.

Senada dengan itu Endah salah satu  wartawan senior Infoku mengungkapkan dan mengapresiasi pemerintahan Djoko nugroho yang memberikan ruang yang sebebas – bebasnya kepada rekan – rekan wartawan dam berepresi dan tidak membatasi dalam ruang dan waktu dan pandang bulu baik dari media lokal mupun media nasional.

“ ini wujud kepedulian pemda kepada semua rekan – rekan wartawan yang ada di Blora, dan berkenan diikut sertakan buka bersama kelaurga besar pemda Blora,” ujrnya.

“Semoga kontribusi kami  dalam dunia jurnalis di Blora kedepannya akan menjadi sumbang sih tersendari dalam mewarnai pembanguna di kota Blora tercinta ini,” pungkas Endah Infoku. ***Red.