Dandim 0421/Lamsel Kembali Serahkan Satu Unit Rumah

INFODESA97 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Pasca serahkan satu unit rumah kepada warga kurang mampu dan lanjut usia di Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran. Kodim 0421/LS kembali serahkan satu unit kepada warga kurang mampu di Desa Merak Batin Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Jum,at (17/5/2019)

Penyerahan bantuan rumah yang diserahkan langsung oleh Dandim 0421/LS. Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, didampingi Danramil 421-06/Natar Kapten Inf Yudi Ardi beserta anggota dan disaksikan Kepala Desa serta perangkat desa setempat.

Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, mengatakan bantuan ini merupakan program Bedah Rumah yang dilakukan oleh Kodim 0421/LS, bagi keluarga yang kurang mampu dan Lansia.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada aparat pemerintahan desa dan warga Desa Merak Batin serta anggota Koramil 421-06/Natar atas kerjasamanya sehingga program bedah rumah Kodim 0421/LS dapat terlaksana.”Kata dia dalam sambutannya.

Melalui kegiatan bedah rumah ini diharapkan dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta maeningkatkan kepedulian kita terhadap sesama.

“Kami berharap kepada para penerima bantuan bedah rumah dapat memanfaatkan dan merawat rumahnya dengan sebaik baiknya. Mudah-mudahan ini dapat digunakan untuk berlindung di hari tuanya.”ujarnya.

Diketahui kegiatan penyerahan rumah dari program bedah rumah Kodim 0421/LS, yang diakhiri dengan buka puasa bersama masyarakat dan anggota TNI. (Sg)