Amankan Arus Mudik Kapolres Lamsel Perintahkan Tindakan Tegas Dan Terukur

INFODESA219 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Hadapi arus mudik dan balik Polres Lampung Selatan tempatkan personil anti begal di dua jalur Lintas Tengah dan Lintas Timur Sumatera yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Kami tidak segan-segan akan melakukan upaya dan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku yang coba-coba melakukan ancaman dan membahayakan para pengguna jalan. menjelang operasi ketupat dan pengamanan arus mudik dan balik lebaran 1440 H tahun 2019.

Pernyataan tersebut di sampaikan Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan. saat pres rilis ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang berlangsung di halaman Mapolres sementara di GOR Way Handak Kalianda Lampung Selatan. Kamis (16/5/2019)

Untuk Di dua jalur itu kami Akan turunkan personil Tim Anti begal untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik, Posisi dimana itu ada dikami.

“Yang jelas saya perintahkan kepada Anggota untuk melakukan upaya dan tidak segan-segan untuk melakukan tindakan tegas dan terukur apa bila para pelaku akan Coba-coba membuat ancaman dan membahayakan atau membuat tidak nyaman bagi para pengguna Jalan. “Kami tidak segan-segan untuk menembak pelaku.” tegas mantan Kapolres Pesawaran itu. (Sg)