Mulawarman Peduli, Koramil Muara Jawa Hadiri Safari Ramadhan Bersama Muspika

INFODESA108 Dilihat

TENGGARONG.INFODESANEWS. Koramil 0906-05/Muara Jawa yang di wakili oleh Batuud dan beberapa anggota Babinsa mengikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama Muspika dan warga Masyarakat yang di adakan di Langgar Nur Ain dijalan Pelita RT. 04 Kel. Dondang, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan yang di hadiri oleh Camat Muara Jawa Safarudin, SP Smc, Pelda Tariman dan Babinsa Parmo, Ipda Sunarianto, Lurah Dondang Yani, para tokoh agama serta tokoh  masyarakat dan warga Dondang.

“Acara Safari Ramadhan ini dilakukan sebagai wadah guna Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta untuk bersilahturahmi bersama warga masyarakat Dondang” ucap Safarudin.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan wadah silaturahmi  dan Komunikasi sosial sebagai wujud kebersamaan bagi umat muslim,  dimana Muspika dan para warga melakukan buka bersama dan di lanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah.

Pelda Parno Selaku Babinsa Desa Dondang berharap dengan kegiatan Safari Ramadhan ini dapat menjalin komunikasi antara Muspika dan warga masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap selalu aman  dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat Tarawih.

Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini semoga bisa meningkatkan amal ibadah dibulan suci ramadhan dan mempererat tali silahturahmi antara TNI dan warga masyarakat Dondang agar tercipta wilayah yang aman dan nyaman dalam melakukan ibadah.

Penulis Murdi Altaduri