Mulawarman Peduli, Koramil 0909-03 Muara Wahau Gelar Buka Puasa Bersama dengan SMAN dan SMKN

SAMARINDA, INFODESANEWS – Koramil 0909-03 Muara Wahau menggelar buka puasa bersama Siswa Siswi Pramuka SMAN dan SMKN Wahau dan Kongbeng bertempat Koramil 0909-03 Muara Wahau, Selasa (14/05/2019).

Kegiatan berbuka puasa ini, sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI di Muara wahau dalam pendidikan serta turut berbagi di bulan yang penuh barokah, selain itu juga dapat mempererat tali silahturami antara aparat TNI dan dunia pendidikan khususnya SMA, SMK di wilayah Kecamatan Muara Wahau dan Kecamatan Kongbeng

Pada kesempatan yang baik tersebut, Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh M. Jabal juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kepala Sekolah SMAN dan SMKN Wahau dan Kongbeng hadiri acara buka puasa bersama.

Menurutnya, kegiatan semacam ini sudah seharusnya menjadi budaya bagi kita untuk berbagi terlebih pada bulan suci Ramadhan yang ditunggu-tunggu jutaan umat muslim di seluruh dunia.

“Sebagai anak bangsa, sudah sepatutnya kita didik, kita bina dan kita arahkan sesuai dengan bakatnya kedepan karena mereka merupakan generasi penerus bangsa yang dilandasi dengan akhlak mulia dan akidah yang kuat sehingga tidak mudah terpengaruh dan terjerumus kedalam pergualan bebas,” terangnya.

Penulis Murdi Altaduri