Plt Bupati Lampung Selatan Lepas 18 Orang Dokter Magang

INFODESA126 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Sebanyak 18 orang Dokter Internship (Magang) dilepas Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, setelah menyelesaikan tugasnya selama 8 bulan acara temu pamit yang berlangsung di ruang kerja Plt Bupati setempat. Rabu (8/5 /2019)

Dalam kesempatan tersebut Nanang Ermanto mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama ini. “Kami sangat terbantu sekali, dengan keberadaan saudara saudara ini sangat membantu, Apalagi setelah musibah bencana Tsunami yang menimpa Lampung Selatan beberapa waktu yang lalu.” ujar Nanang.

Nanang juga berharap untuk para dokter yang telah melaksanakan internship (Magang) dapat terus mengabdikan diri di dunia kesehatan, terlebih di Kabupaten Lampung Selatan. Sebab Lampung Selatan sangat membutuhkan dan masih kekurangan tenaga dokter.

“Lampung Selatan ini selalu terbuka, jika memang saudara-sauadara masih betah dan ingin mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung Selatan,” kata Nanang.

Diketahui dalam acara tersebut juga hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Supriyanto, S.Sos, MM, Kepala Dinas Kesehatan dr. Jimmy B. Hutapea, MARS, serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar SKM Lampung Selatan dr. Diah Anjarini.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, dari jumlah keseluruhan sebanyak 18 orang dokter tersebut terdiri dari 10 orang dokter Pria dan 8 orang dokter lainnya wanita.
Dari keseluruhan, Dokter yang bertugas selama 8 bulan itu dan ditugaskan di RSUD Bob Bazar SKM dan di sejumlah Puskesmas. (Sg/ant)