Dandim 0421/Lamsel Pastikan Kondisi Penghitungan Rekapitulasi Di Pesawaran Berjalan Aman

INFODESA80 Dilihat

LAMPUNG, INFODESANEWS — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran Lampung. menggelar rapat Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang di pusatkan di Gedung Koni Pesawaran Lampung. Kamis (2/4/2019)

Rapat Rekapitulasi Penghitugan perolehan suara Pileg dan Pilpres 2019 yang dihadiri Ketua KPU Pesawaran. Amin Udin, Komisioner Bawaslu Pesawaran Riswanto dan disaksikan oleh Komandan Komando Distrik Meliter (Dandim) 0421/Lamsel Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, Penghubung (Pabung) daerah Pesawaran. Mayor Inf Suprapto, Komandan Rayon Meliter (Danramil) 421-01/Kdd Kapten Chb Agus Masgus Riyanto, bersama Komisioner Gedung Tataan Pesawaran. Hteliza.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0421/Lamsel Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, berharap agar pelaksanaan rapat rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan dengan Aman Tertib.

“Saya juga berharap kepada unsur pengaman agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.”kata dia dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua KPU dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Pesawaran juga mengharapkan yang sama, agar proses rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Pesawaran ini dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kami semua dapat berjalan lancar tanpa adanya hal-hal yang tidak kita inginkan dan dapat diselesaikan hari ini juga.” ujar Amin Udin. (Sg)