Komunitas Truk Plat K (Pati) Gelar Anniversary Pertama

INFODESA439 Dilihat

PATI, INFODESANEWS.COM – Bertempat di Bumi perkemahan Regaloh Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati, Komunitas Mobil Truk Kabupaten Pati yang tergabung dalam komunitas truk plat K hari ini menggelar Anniversary pertamanya. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh komandan Kodim 0718/ dan Kapolres Pati beserta jajaran muspika kecamatan tlogowungu. Selasa (30/04/19)

Menurut ketua panitia cara tersebut Beni, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat sesama pemilik dan pengemudi truk Plat K sehingga terjalin komunikasi dan rasa persaudaraan diantara pengemudi.

” Kegiatan ini juga diadakan untuk sosialisasi pentingnya tertib berlalulintas sesama pengemudi dan dihadiri lebih kurang 70 anggota yang tergabung dalam komunitas ini,” Katanya.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan yang positif tersebut dan berharap, komunitas truk plat K ini dapat memberikan contoh tertib berlalulintas kepada semua pengguna jalan yang ada.

” Semoga dengan Anniversary ke 1 komunitas ini dapat memberikan contoh tertib berlalulintas bagi sesama pengguna jalan,” Harapnya