Kodim 0421/Lamsel Ambil Bagian Memperingati Hari HKB

INFODESA83 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Komando Distrik Meliter (Kodim) 0421/Lamsel melakukan karya bakti mengumpulkan dan bersih bersih sampah dalam rangka Memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) tingkat Kabupaten. yang di pusatkan di Dermaga Bom Kalianda Lampung Selatan. Jum,at (26/4/2019)

Kegiatan yang diawali dengan Senam Jantung Sehat dan dilanjutkan dengan bersih-barsih di sepanjang pantai lokasi Dermaga Bom Kalianda Lampung Selatan. yang merupakan salah satu lokasi yang terdampak Tsunami pada 22 Desember 2018 lalu.

Danramil 421-04/Kld Mayor Arm Aris, mengatakan Kegiatan yang di inisiasi oleh BPBD Kabupaten Lampung Selatan. selain personil Kodim juga jajaran Polres Lampung Selatan dan ASN Pemkab setempat serta Ormas, para pelajar pramuka dan masyarakat sekitar turut ambil bagian dalam kegiatan karya bakti.

“Selain untuk memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana juga bertujuan untuk mengajak kesadaran masyarakat guna menciptakan lingkungan yang bersih sebagai wahana untuk menumbuhkan kesadaran individu dalam menjaga lingkungan hidup. Sesuai dengan semboyan “Jaga Alam, Maka Alam Akan Menjaga Kita” .”ujar Mayor Arm Aris. (Sg)