Jaga Silaturahmi Senam Aerobik bersama Persit KCK Ranting 3 Koramil Waru bersama Ibu-Ibu PKK Waru

INFODESA202 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS.  Koramil 02/Waru, Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) mengadakan senam aerobik bersama anggota Koramil 02/Waru, Ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Koramil 02/Waru dan Ibu-Ibu PKK Kec. Waru yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim penggerak PKK Kec. Waru  yang dilaksanakan di halaman Koramil 02/Waru, Jumat (26/4/2019).

Dalam sambutanya Danramil 0913-02/Waru menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebulan sekali dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar stamina tubuh tetap terjaga, apalagi di musim hujan tubuh kita harus selalulu hangat agar terhindar dari segala penyakit dan juga untuk memupuk rasa keķelurgaan dan juga kebersamaan antara ibu ibu Persit dari Koramil 02/Waru degan ibu ibu PKK Kec. Waru.

Senam ini dipimpin Ibu Made,  kegiatan ini sudah lama dilaksanakan dengan bergantian yang di ikuti  Koramil dan berharap kedepan bisa secara terus bergantian tempatnya baik di Kecamatan Waru maupun di Polsek Waru agar kita bisa menjalin silah turahmi dan kebersamaan dan juga dalam kegiatan lain bisa kita bangun bersama khususnya di tingkat Kec. Waru.

Senam aerobik diikuti dengan penuh semangat dan kekeluargaan oleh anggota Koramil 02/Waru, Ibu-Ibu Persit dan Ibu-Ibu PKK.

Penulis Murdi Altaduri