Forkopincam Japah Cek Kesiapan PPK Japah Laksanakan Rekapitulasi Perhitungan Suara

INFODESA216 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – PPK dan PPS Japah terus berpacu dengan waktu untuk melakukan pemutakhiran data menjelang sidang pleno besok Sabtu 20/04/2019.

Ketua PPK kecamatan Japah Ahmad Bakri dalam kesempatan di jumpai INFODESANEWS mengungkapkan kegiatan pemutahiran data yang di laksanakan sejumlah PPS untuk mempermudah setiap ketua PPS dalam melaksanakan sidang pleno esok hari.

” Karena faktor kelelahan ini akan kita berusaha meminilisir untuk setiap kesalahan yang telah di tuangkan di dalam Foam C- setiap kelurahan/ desa, ” ungkap Ahmad Bakri.

AKP Yulianto, SH juga menambahkan kegiatan PAM yang telah di laksanakan mulai tanggal 18/4/2019 guna menjaga kondusip dan keamanan di sekretariatan melibatkan dari Polres Blora dan juga dari TNI.

” Kami pastikan pengaman ini memberikan rasa aman terhadap anggota PPS dalam menyelesaikan tugasnya untuk merekap data hasil perolehan pemilu 2019 tanggal 17/4/2019 kemarin,”ungkapnya.

Lebih lanjut Camat Japah Minar Amin juga menegaskan bahwa kegiatan malam ini memastikan kesiapan PPK Japah dalam penyelenggaraan rekapitulasi perhitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat kecamatan Japah.

” Saya yakin dengan kesiapan rekan – rekan PPK Japah malam ini sudah maksimal untuk mensukseskan rekapitulasi perhitungan hasil suara esok hari ( 20/04/2019),” pungkasnya.

Tampak Pula Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H di dampingi sejumlah petinggi Polres Blora serta Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. hadir di seketariat PPK Japah untuk memantau situasi dan kondisi wilayah Japah.***Red.