Jasmin Ditemukan Dengan Luka Menganga Di Lehernya

INFODESA563 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Ditengah hiruk pikuk masyatakat menunggu hasil pemilu serempak 2019 pada pagi harinya 18 April 2019 warga dukuh Banyuurip desa Nglandeyan di kejutkan dengan adanya seorang petani ditemukan tewas dengan luka bacok di lehernya. Polisi menduga merupakan tindakan penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa korban.

“Dugaannya adalah penganiayaan yang menyebabkan korban hingga meninggal dunia. Sementara anggota masih terjun di TKP,” papar Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo, Kamis (18/4/2019).

Korban adalah Jasmin (40) warga Desa Nglandeyan Rt 8 Rw 4 Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah. Ia ditemukan dalam kondisi bersimbah darah diatas ranjang kamar tidur rumahnya, sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Kedungtuban, Iptu Suharto, dalam keterangannya menjelaskan tidak ada yang mengetahui kejadian persis korban hingga meninggal dunia itu. Sang istri hanya mendapati korban sudah dalam kondisi leher robek dan meninggal dunia.

“Istri korban bangun tidur melihat korban berlumuran darah. Kemudian berteriak minta tolong dan datang saksi 2 dan mengangkat korban dipindahkan dari kamar tidur menuju ruang tamu. Sempat beranggapan korban muntah darah, setelah dicek ternyata leher korban terdapat luka akibat benda tajam dan korban sudah meninggal dunia,” jelas Suharto.

Petugas medis dari Puskesmas Kedungtuban yang memeriksa kondisi jasad korban, juga memastikan luka sayatan pada leher korban adalah luka bekas benda tajam. Ada dua luka robek pada leher korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Kedungtuban, korban meninggal akibat luka terbuka 6×5 cm kedalaman 3 cm pada leher sebelah kanan dan luka juga pada leher sebelah kanan 2×3 cm kedalaman 2 cm. Luka diakibatkan karena benda tajam,” pungkasnya.***ferrari.