Bersama Forkopimda Dandim Trenggalek Kunjungi Tps Pemilu 2019

INFODESA235 Dilihat

TRENGGALEK, INFODESANEWS Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019, Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letklol Inf Dodik Novianto, S.Sos bersama Forkopimda mengunjungi salah satu TPS di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Trenggalek, Trenggalek, Rabu (17/4/19).

Dandim Trenggalek bersama Forkopimda kali ini mengunjungi ke TPS 02 yang terdapat di Kelurahan Tamanan Kecamatan Trenggalek.

Sementara Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letklol Inf Dodik Novianto, S.Sos, saat dkonfirmasi mengatakan, Semoga kegiatan pencoblosan Pemilu 2019 di TPS-TPS wilayah Kabupaten Trenggalek yang dibantu tenaga pengamanan anggota Kodim dan Polres Trenggalek hingga selesainya penghitungan bisa berjalan dengan aman dan lancar,

Seperti kita ketahui bersama bahwa wilayah Kabupaten Trenggalek mempunyai daerah kawasan pegunungan yang tentunya juga mempunyai hak yang sama untuk memberikan suara dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2019.

“Kedatangan Dandim Trenggalek bersama Forkopimda ke TPS-TPS ini untuk memberikan semangat dan memotivasi kepada warga masyarakat Trenggalek untuk memberikan suaranya dalam pesta demokrasi Pemilu 2019,” tegas Letkol Dodik.***Fr