Mulawarman Peduli Koramil 0909-02/Sangkulirang Perbaikan Dan Pengecatan Pos Siskamling

INFODESA99 Dilihat

KUTAI TIMUR – INFODESANEWS. – Dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta meningkatkan kepedulian para Babinsa Jajaran Koramil 0909-02 Sangkulirang Kodim 0909 Sangatta, di wilayah binaanya dengan melaksanakan kegiatan Perbaikan dan pengecatan Pos siskamling di Jl Imam Bonjol Desa Benua Baru Ulu RT 01/02 Kec. Sangkulirang Kab. Kutai Timur Provinsi Kaltim, Kamis (11/4/2019).

Kali ini Babinsa Desa Benua Baru ulu Pelda Yuslim beserta Serma Heru dibantu masyarakat melakukan kegiatan perbaikan dan pengecatan pos siskamling, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Babinsa terhadap situasi wilayah binaan agar tetap kondusif dan terjaga keamanannnya serta menumbuhkan semangat menjaga lingkungan sekitar dari hal hal yang tidak diinginkan serta kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan.

Ditempat terpisah Danramil Sangkulirang Kapten Cba Heru Mengatakan bahwa kedekatan TNI Rakyat sudah menjadi harga mati, oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun non materi Koramil 0909-02 Sangkulirang siap memberikan kontribusi kepada masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran menjaga lingkungan dari hal hal yang tidak diinginkan agar situasi kondusif tetap terjaga.

Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini harus kita tingkat dimasa masa yang akan datang agar kemanunggalan TNI Rakyat Semakin solid demi tegaknya NKRI.

Penulis Murdi Altaduri