Jelang Pemilu AKBP M Syarhan Ajak Seluruh Warga Lamsel Ciptakan Situasi Yang Kondusif

INFODESA138 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Jelang Pemilihan Umum (Pemiliu) Legislatif dan Presiden pada 17 April 2019 mendatang Kapolres Lampung Selatan. melakukan Cooling System bersama masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Ormas di wilayah hukum Polres Lampung Selatan. Selasa (9/4/2019)

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan. mengatakan kegiatan ini guna memberikan pemahaman sekaligus memonitoring kondisi di wilayah hukum Lampung Selatan jelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 tetap berjalan kondusif sesuai dengan yang kita harapkan.

“Saya berharap untuk seluruh masyarakat Lampung Selatan dapat menjaga, karena ini bukan hanya tanggung jawab keamanan saja dalam hal pihak Kepolisian dan TNI saja, namun menjadi tanggung jawabnya masyarakat khususnya wilayah Lampung Selatan. dalam pelaksanaan pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk, mari “Satu tekad satu tujuan pada hari Rabu 17 April 2019 ciptakan situasi yang Aman, Damai dan Sejuk” kata Mantan Kapolres Pesawaran itu.

Boleh berbeda pilihan tapi jangan memutuskan tali silaturahmi.”ujar mantan Kapolres Pesawaran itu.

Saya himbau untuk warga Lampung Selatan agar Hati-hati dengan berita berita Hoax jangan asal share berita yang belum tau kebenarannya, sebelum meng share berita sebaiknya pastikan dahulu kebenarannya.” imbuhnya.

Diketahui acara Cooling System yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati Kecamatn Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan yang di hadiri Camat Sidomulyo Eko Irawan Camat Way Panji isro Abdi Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit, Danramil 421-07 /Sdm serta para Kades dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Sidomulyo dan Way Panji, serta para toko Agama, Tokoh Adat dan Ormas. (Sg)