Kapolres Lamsel Melalui Tabligh Akbar Kebangsaan Dapat Menciptakan Situasi Aman Nyaman Dan Sejuk

INFODESA, NASIONAL256 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan menggelar Tabligh Akbar Kebangsaan Bersama Maulana Habib Luthfi bin Yahya. dengan tema “Dalam Rangka Mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Diwilayah Kabupaten Lampung Selatan Yang Aman, Damai dan Sejuk.

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Masjid Agung Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. dan dihadiri oleh penceramah Maulana Habib Luthfi, Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan, Dandim 0421/LS, Letkol Kav Ribinson Oktavianus Bessie, Sekertaris Daerah Lampung Selatan. Fredy SM dan seluruh jajaran Polres Lampung Selatan serta ratusan masyarakat Lampung Selatan. Sabtu (6/4/2019)

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan. mengatakan dengan di gelarnya Tabligh Akbar sekaligus doa bersama ini untuk bermunajad Kepada Allah SWT, agar wilayah Lampung Selatan tetap kondusif dalam menghadapi pesta Demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg yang sebentar lagi akan di laksanakan.

“Dengan harapan melalui Tabligh Akbar ini seluruh warga Lampung Selatan khususnya dan semua warga pada umumnya agar dapat menciptakan suasana yang kondusif Aman, Nyaman dan Sejuk pasca Pilpres maupun sebelumnya.”ujar mantan Kapolres Pesawaran itu.

Sementara itu Maulana Habib Luthfi mengatakan bahwa Indonesia kemerdekaan bukanlah hadiah, tapi penuhtdengan perjuangan dan darah.

“Oleh karena itu mari kita sama-sama Jaga ketahuan NKRI, meski kita tidak ikut andil pada saat peperangan, tapi kita harus bisa andil untuk mempertahankan keutuhan NKRI.” kata dia saat menyampaikan dakwah nya.

Meski kita beda pilihan tapi tidak untuk memecah belah keutuhan NKRI, karena kami Indonesia, jadikanlah tanah air kita ini jadi negara kebanggaan Indonesia.”ujar Habib Luthfi di ujung dakwah nya.

Diketahui acara yang di ahiri dengan melakukan Deklarasi Pemilu damai bersama para elemen dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta pemerintah daerah Lampung Selatan. (Sg)