Kodim 0421/LS Melakukan Karya Bhakti TNI Untuk Masyarakat

INFODESA146 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson melaksanakan pengecekan pembangunan rehab atap Masjid Attaqwa desa Banding kec Rajabasa. (Jum’at, 29/3)

Masjid Attaqwa Desa Banding merupakan masjid terbesar di Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, dan ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Desa Banding dan masyarakat Kecamatan Rajabasa pada umumnya.

“Namun kondisi atap yang banyak bocor sehingga para jamaah sangat terganggu saat melaksanakan ibadah sholat, maka perlu kami bongkar dan perbaikan.” kata M. Yusuf Raden Mas. ketua panitia pelaksana pembangunan Masjid tersebut.

Menanggapi hal tersebut Anggota TNI ikut serta membantu percepatan pembangunan renovasi Masjid

Menurut Dandim 0421/LS hal ini lakukan Sebagai wujud nyata Karya Bakti TNI Kodim 0421/LS untuk masyarakat, dalam kegiatan mempercepat proses rehab bangunan masjid Attaqwa.

“Sedangkan pengerjaan dan pelaksanaan renovasi fisik atap yang menggunakan bahan rangka baja ringan itu.
“Alhamdulillah saat ini kondisi bangunan sudah mencapai 55 persen dalam waktu kurang lebih 1 bulan dalam pengerjaanya. dengan cara bergotong royong dari semua warga yang dibantu beberapa personel TNI anggota Koramil 421-04/Kld.” pungkas Dandim 0421/LS Ribinson. (Sg)