Wakapolda Lampung Hadiri Talk Show Dialog Interaktif

INFODESA199 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Provinsi Lampung. Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra di sambut langsung oleh Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang didampingi Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan dan Dandim 0421/Lamsel Letkol Kav Ribinson Oktavianus Bassie di Grend Elty Krakatoa Nirwana Resort Kalianda Lampung Selatan. Kamis (28/3)

Mantan Kapolda Banten ini datang ke Kalianda dalam rangka menghadiri acara Talk Show Dialog Interaktif dengan tokoh masyarakat Provinsi Lampung.

Dalam kesempatannya Wakapolda Lampung Teddy Minahasa mengatakan bahwa tidak lama lagi kita sebagai Bangsa Indonesia akan melaksanakan hajat besar limataunan yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih Presiden dan wakil Presiden sekaligus pemilihan Legislatif.

“Pemilu merupakan salah satu ujud dan Proses demokrasi guna menyampaikan Kedaulatan rakyat.
“Oleh karena itu mari kita saling menjaga Jalanya hajat bangsa agar tercipta suasana yang kondusif Aman, Nyaman dan Sejuk.” kata mantan Kapolda Banten itu.

Ia juga mengatakan aparat keamanan tidak akan mampu mengamankan, tanpa adanya kerja sama dengan elemen masyarakat untuk saling menjaga dan mengamankan jalannya pemilu tahun 2019 ini.

“Mari kita saling bahu membabu untuk menjaga kedaulatan rakyat agar tercipta suasana yang kondusif di wilayah hukum Lampung khususnya dan seluruh bangsa ini pada umumnya.”pungkasnya.

Diketahui acara Talk Show yang di ahiri dengan menggelar Deklarasi Pemilu damai bersama para elemen dan tokoh Masyarakat Lampung Selatan yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Lampung. (Sg)