Wakasad Tiba di Bumi Etam Samarinda Disambut Hangat Danrem 091/ASN

INFODESA190 Dilihat

SAMARINDA, Infodesanews. – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal (Letjen) TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan tiba di Bandara APT Pranoto Samarinda disambut hangat oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono dan Gubernur Kalimantan Timur DR. Ir. H. Isran Noor di Bandara APT Pranoto Jl. Poros Samarinda Bontang Kel. Sungai Siring Kota Samarinda Prov. Kaltim. Selasa, (26/03/2019).

Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman beserta Ibu Dewi Tatang dan rombongan setiba di Tanah Bumi Etam Samarinda disambut dengan Tarian Adat Dayak dan pemasangan baju adat dayak. Tarian tersebut sebagai ucapan selamat datang Bapak Wakasad dan rombongan dikota yang bersimbolkan Ikan Pesut ini. Berlangsung pemasangan baju adat dayak bahwa telah diterimanya Wakasad sebagai warga Kota Samarinda.

Kunjungan Jenderal berbintang tiga ini ke Benua Etam diungkapkannya, dalam rangkaian Penutupan TMMD 104 Kodim 0912/Kubar di Mahakam Ulu besok pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2019. Penutupan TMMD dipusatkan di Mahakam Ulu dan ditutup langsung oleh Wakasad.

Penulis Murdi