Komisi C DPRD Lampung Selatan Kunker Dalam Daerah

INFODESA209 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Draenase sepanjang 1500 meter di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. dipastikan tahun 2020 akan segera di realisasi.

Draenase yang di maksud yakni jalan yang menuju Kecamatan Way Panji tepatnya yang berada di depan Pasar lama dan Pasar baru Kecamatan Sidomulyo yang sering menimbulkan bau tak sedap dan keluhkan masyarakat akan di bangun.

Ketua Komi III DPRD Lampung Selatan, dari fraksi PDI-P. Sunyata mengatakan perbaikan Draenase, ini urgaen, karena di dipasar dan tempat perekonomian masyarakat dan memang jalan ini ga pernah bagus karena pondasinya, “Walaupun di tambal tambal, juga begitu terus kerena pondasi jalanya ga pernah kering.

“Karena di tahun 2019 ada yang menjadi prioritas, oleh karena itu kami sarankan ke pihak kecamatan untuk Musren. memasukan Kedinas nanti kami mendorong, “intinya Kami Komisi III merekomendasi di tahun 2020. untuk Prioritas. “kata dia.

Hal ini dikatakan saat melakukan kunjungan kerja dalam daerah bersama rombongan, di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo. Rabu (23/1)