Hadiri Apel Gelar Pasukan, Danrem : Kami Siap Wujudkan Pemilu 2019 Yang Aman dan Damai

INFODESA72 Dilihat

MADIUN,INFODESANEWS – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E. mengadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Pengamanan dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2019, bertempat di Lapangan Tri Brata Polres Madiun, Jawa Timur, Jum’at (22/03/19).

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K SH. ,M.H sebagai Pimpinan Apel mengatakan, bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum terjunkan untuk melaksanakan pengamanan.

“Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab dalam memberikan keamanan dalam pesta demokrasi yang berlangsung setiap 5 tahun sekali itu,” sambungnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jenderal Berbintang 4 Akan Menghadiri Penutupan Kegiatan TMMD Ke 103 Di Kalimantan Timur

“Untuk itu Polri dibantu dengan unsur TNI dan stekeholders terkait lainnya akan menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Mantap Brata,” jelasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kasdim Tulungagung Pimpin Apel Pengecekan Pasca Cuti Lebaran 2018

Sementara Danrem 081/DSJ menyampaikan kesiapannya dalam membantu Polri dalam mewujudkan Pemilu 2019 berjalan aman dan damai.

“Tentunya Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman dan damai itu komitmen kami dan harapan kita bersama seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya. (arw)