“MULAWARMAN PEDULI” Persit KCK Cabang LXV Dim 0913 Gelar Doa Bersama

INFODESA94 Dilihat

SAMARINDA,  infodesanews.  – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019, Persit Persit Kartika Chandra Cabang LXV Dim 0913 Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman menggelar doa bersama dan ceramah oleh Ustadz KH. Rifai Remba, Lc di Aula Makodim 0913/PPU Jalan Provinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, Senin (18/03/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang LXV Dim 0913/PPU Ny. Ningsih Mahmud dan Ketua Ranting serta Seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Dim 0913/PPU.

Ningsih Mahmud selaku Ketua Persit KCK Cabang LXV Dim 0913/PPU menyampaikan Kepada Awak Media bahwa Kegiatan Doa Bersama dan Ceramah Bintal yang telah dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian “Mulawarman Peduli” serta memohon Doa Agar pelaksanaan HUT Persit Ke 73 diberikan kemudahan, kelancaran dan keharmonisan serta meningkatkan Soliditas dalam berorganisasi.

Dalam Pelaksanaan Doa bersama dan Ceramah Bintal sebagai Wujud Mulawarman Peduli dalam rangka memperingati HUT Ke 73 Persit KCK tahun 2019. Adapun Ceramah yang disampaikan oleh Ustadz KH. Rifai Remba, Lc Agar selaku Istri dari Anggota Prajurit TNI, Persit hendaklah mendukung sepenuhnya tugas dari Suami sebagai Abdi Negara dan sudah menjadi kewajiban bagi seorang wanita untuk selalu bersyukur atas segala kemuliaan yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Selaku Pembina Persit KCK LXV Dim 0913/PPU “Pembinaan Mental Rohani adalah kebutuhan mendasar bagi setiap Insan Manusia yang beragama guna mengisi ruang spiritual yang ada pada setiap diri individu.

“Melalui kegiatan pembinaan Mental Rohani inilah, Iman seseorang dapat ditingkatkan agar manusia senantiasa sadar dan akan mensyukuri Hakikat dirinya sebagai makhluk ciptaan Allah SAW,” jelas Letkol Inf Mahmud selaku Dandim 0913/PPU.

Penulis Murdie