Polres Lampung Selatan Dan TNI Gelar Apel Pasukan

INFODESA116 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Sebanyak 800 personil Tim gabungan TNI dan Polri disiapkan untuk melakukan pengamanan dalam rangka Kampanye terbuka dan Pemilu Pilpres dan Pileg yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

Kapolres Kabupaten Lampung Selatan. AKBP M Syarhan mengatakan pihaknya menyiapkan 800 personil tim gabungan dari berbagai unsur diantaranya TNI dan Polri, Satpol PP, Linmas dan sejumlah Ormas serta tokoh masyarakat tokoh Pemuda untuk pengamanan pelaksana kampanye terbuka dan pemilu Pilpres dan Pileg Pada 17 April 2019 mendatang.

Menurut M Syarhan, Lampung Selatan merupakan wilayah terbanyak jumlah TPS nya dari jumlah Kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Lampung. “ujar Syarhan.

Namun saya berharap peran serta masyarakat untuk ikut andil membantu jalannya pelaksanaan dalam pengamanan Pilpres dan Pileg agar tercipta suasana yang kondusif Aman, Sejuk dan Damai.

“Oleh karena itu kami Juga telah melakukan pemetaan di TPS TPS yang dianggap rawan konflik. “Kami Juga nanti akan melakukan pemantaun dan kroscek kelokasi bersama bupati dan Dandim 0421/Lamsel sebelum pelaksanaan berlangsung.”kata mantan Kapolres Pesawaran itu usai menggelar apel Pasukan Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 di lapangan Korpri Pemkab setempat. Jum,at (22/3)

Diketahui Apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan kampanye terbuka dan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 mendatang, yang di Pimpin oleh Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan didampingi Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan, Dandim 0421/Lamsel Letkol Kav Ribinson Oktavianus, yang di ahiri dengan pelaksana simulasi penanganan kerusuhan. (Sg)