Anggota Koramil 421-07/Sdm Salurkan Bantuan Untuk Warga Yang Menderita Prostat

INFODESA132 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Anggota Komando Rayon Meliter (Koramil) 421-07/Sdm. Koptu Daryanto memberikan bingkisan berupa sembako kepada San Mungid (91) warga Dusun Sindang Ayu, Desa Cintamulya Kecamatam Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. yang menderita prostat. Kamis (21/3)

Babinsa Desa setempat Koptu Daryanto mengatakan hal ini dilakukan suatu bentuk kepedulian Aparatur Negara (TNI) terhadap masyarakat, karena ini merupakan suatu kuwajiban antar sesama untuk berbagi dan saling meringankan beban yang sedang dialami.

“Terlebih yang kita bantu merupakan salah satu warga binaan dimana kita menjalankan tugas, sebab tugas TNI bukan hanya menjaga ke utuhan NKRI, tapi juga harus dapat memberikan keamanan, Kenyamanan dan cinta damai bagi masyarakat serta saling berbagi antar sesama.
“Ini saya lakukan semata mata ibadah,” ujar dia.

Mudah mudahan apa yang telah kami berikan dapat sidikit mengurangi beban. saya berharap untuk pemerintah dapat memberikan perhatian khusus untuk warga yang di bawah garis kemiskinan terlebih yang sedang mengalami kondisi seperti halnya bapak ini.”kata dia.

Diketahui San Mungid, menderita penyakit prostat kurang lebih sudah 7 bahkan tidak dapat buang air kecil lewat kemaluannya dan saat buang air kecil harus melalui selang

“Dia tinggal dirumah bersama 1 orang anaknya dengan keterbatasan ekonomi bahkan tidak bisa untuk berkomunikasi dengan lancar akhirnya mereka menerima kehidupan dengan segala keterbatasan. (Sg)